Ayah dan Anak Tewas Tersapu Longsor, Bupati dan Kapolres Beri Santunan

halaman7.com – Gayo Lues: Seorang anak dan ayah, Salwa Putri (3 tahun) dan Adam alias Aman Tingkem, tewas tersapu tanah longsor di jalan negara dusun Aeh Selah, Desa Cane Baru, Kecamatan Pantan Cuaca, Gayo Lues.

Dua warga Pantan Cuaca ini meninggal dunia saat mencoba melintasi lokasi longsor akibat tersapu derasnya material.

Mendapat kabar adanya wargnya yang meninggal dunia akibat lonsor ini, Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru dan Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH mengunjungi rumah duka, Selasa 23 Nopember 2021, malam.

Bupati dan Kapoles Gayo Lues memberi bantuan sosial dari Baitul Mal dan swadaya.

Sebelum menuju rumah duka, bupati terlebih dahulu mengecek lokasi longsor di jalan negara tersebut. Sekaligus memonitor langsung proses pembersihan material yang dilakukan TNI-Polri bersama masyarakat dan pihak terkait.

Saat berada di rumah duka di Desa Suri Musara, Kecamatan Pantan Cuaca bupati dan Kapolres menyampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya dan memberikan santunan.

Bupati Gayo Lues, Muhammad Amru mengimbau masyarakat agar menghindari bepergian pada malam hari. Karena saat ini wilayah sedang di landa cuaca ekstrem. Dimana wilayah yang didominasi dengan perbukitan dan pegunungan, rawan terjadi longsor.[Kasim | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *