Kwarcab Pramuka Langsa dan Kodim Aceh Timur Gelar Vaksin bagi Pelajar

halaman7.com – Langsa: Upaya penanganan dan percepatan dalam mencegah Covid-19 Kota Langsa. Kwarcab Pramuka Kota Langsa bekerjasama dengan Kodim Aceh Timur dan Polkes IM Langsa menggelar serbuan vaksin Covid-19 bagi pelajar, Senin, 8 Nopember 2021.

Dandim Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, menyampaikan vaksinasi ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan merupakan program nasional.

Melalui serbuan vaksin bagi para siswa/i dari tingkat SMP, SMA dan SMK di Langsa ini, sebagai upaya penanganan dalam mencegah penyebaran covid-19 di tengah pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas. Sehingga nantinya proses pembelajaran disekolah kembali berjalan normal.

“Kita melihat mereka sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin ini. Mudah-mudahan dengan kegiatan serbuan vaksin ini dapat menekan dan memutus mata rantai virus corona,” jelas Dandim.

Dandim pun mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi supaya kedepan bisa melaksanakan vaksinasi di Puskesmas atau di klinik-klinik kesehatan terdekat.

“Jangan ragu untuk divaksin. Karena vaksin yang digunakan aman dan sudah teruji klinis,” pungkasnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *