TNI-Polri Dampingi Warga Suntik Vaksin

halaman7.com Aceh Timur: Upaya mendukung program serbuan vaksinasi Covid-19. Babinsa Koramil Darul Aman, Kodim Aceh Timur, Serda Rustan Adi Chandra bersama angota Polsek Darul Aman, Brigadir Efendi melakukan pendampingan Vaksinasi Covid-19 dosis II pada masyarakat yang digelar di Puskesmas Darul Aman Desa, Selasa 2 Nopember 2021.

Kegiatan serbuan vaksinasi masal Covid-19 yang sedang berlangsung diberbagai wilayah termasuk salah satunya di Puskesmas Darul Aman bagi masyarakat ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menangani serta pencegahan wabah Covid-19 di tingkat kewilayahan.

Serda Rustan Adi Chandra disela-sela kegiatanya mengatakan penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19. Keberadaannya masih terus mewabah di berbagai daerah, termasuk di wilayah Kecamatan Darul Aman.

Danramil Darul Aman, Kapten Inf Razak menyampaikan kehadiran TNI-Polri dalam kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya dalam mendukung serbuan vaksinasi Covid-19 yang telah di programkan pemerintah.

“Kita juga mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 3M. Rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” pungkasnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *