Aceh, News  

DPRK Alpa di Upacara HUT Aceh Jaya, Maimun Panga: Ini soal Kedalaman Cinta

halaman7.com – Calang: HUT Aceh Jaya yang di selenggarakan pada 10 Mei 2022, dengan upacara sebagaimana biasanya, seluruh pemangku kepentingan mendapat undangan tidak terkecuali para kepala Desa dan imum mukim.

Publik melihat pakaian adat yang di pakai sesuai dengan eselon atau tingkatan jabatannya. Namun kegiatan tersebut terasa sangat hambar, karena Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Aceh Jaya di sinyalir tidak hadir.

Maimun Panga, yang dimintai keterangan oleh media ini, Kamis 12 Mei 2022, secara bla-blakan mengatakan, anggota DPRK sedang mencari panggung untuk di beritakan.

“Saya menduga, teman-teman yang terhormat itu, pingin dapat iklan gratis kali ya…!,” ujar mantan ketua KNPI Aceh Jaya ini.

Lebih lanjut Dirinya mengatakan, sesungguhnya ini berkaitan erat dengan kadalaman rasa cinta terhadap daerah. Ini dapat di jadikan indikator kedalaman rasa memiliki, kedalaman rasa cinta terhadap daerah.

“Anda bayangkan, jika kita melupakan tanggal lahir pasangan, atau tanggal lahir anak, atau tanggal pernikahan, apa yang terjadi,” tamsilnya.

Masih menurut Maimun Panga, ke alpaan pihak legislatif di momen penting nan bahagia itu, sangat memalukan dan sekaligus mengonfirmasi dangkalnya rasa tanggung jawab moral terhadap daerah.

“Aneh bin mustahil perwakilan rakyat tidak hadir di hari jadinya Kabupaten ini, seolah ngak penting kabupaten ini lahir, persis seperti menelantarkan sawah usai musim panen” Pungkas Maimun panga.[Mus Calang |red 01]

Baca Juga  Bupati Mursil: Laporkan Siapa yang Lakukan Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.