Pemko ‘Persiraja’ Lumat Jaya Baru 5-0, Turnamen Sepakbola HUT Banda Aceh Mulai Bergulir

halaman7.com – Banda Aceh: Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman membuka turnamen sepakbola antar eksekutif yang diselenggarakan Pemko Banda Aceh dalam rangka HUT ke 817 Banda Aceh.

Turnamen ini dipusatkan di Lapangan Jesdam IM, Neusu Banda Aceh sejak, Selasa 17 Mei 2022 hingga 26 Mei 2022 mendatang diikuti 16 tim, diantaranya Pemko Banda Aceh, PDAM Tirta Daroy, Kodam IM, Polda Aceh, Pemkab Aceh Besar, Satpol PP serta 9 kecamatan yang ada di Kota Banda Aceh.

Walikota Banda Aceh, Aminullah mengharapkan turnamen ini bisa menumbuhkan semangat kembali untuk membangkitkan gairah sepakbola di Banda Aceh.

Baca Juga  Walikota Undang Ratusan Pengusa Aceh, Ada Apa?

Perumdam Tirta Daroy, T Novrizal Aiyub selaku ketua panitia, mengharapkan para tim yang terlibat bisa menjujung sportivitas dan wasit juga bisa benar-benar sebagai pengadil yang baik di lapangan, tanpa ada keberpihakan.

Baca Juga  Hadapi Persija Sore ini, Warga Aceh Perantauan Doakan Persiraja Menang

Menang Telak

Sementara itu, laga pembuka Selasa 17 Mei 2022, sore tadi, Tim Pemko ‘Persiraja’ Banda Aceh menang telak 5-0 atas Kecamatan Jaya Baru. Para pemain jebolan liga satu menguasai permainan sepanjang 2×45 menit.

Jaya Baru yang diperkuat sejumlah anak-anak muda, hanya bisa mampu bertahan 45 menit pertama. Hal ini dibuktikan, meskipun mendapat serangan bertubi-tubi, Jaya Baru hanya kebobolan 1 gol.

Baca Juga  Menang 1-0, Persiraja Berhasil Revans vs Persija Jakarta

Namun memasuki babak kedua, dominasi para pemain Pemko yang diperkuat sejumlah pemain jebolan liga 1 Indonesia dan PON Aceh, semakin tak terbendung.

4 gol tanpa balas disarangkan Pemko yang sempat diperkuat Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, hingga membuat skor akhir, menjadi 5-0 untuk Pemko.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.