Satgas TMMD Gotong Royong Bersama Warga

Pasang Gorong-Gorong di STA 800 

Pengerjaan pembuatan gorong-gorong pada TMMD ke 117 Kodim Aceh Timur di Kota Langsa.[FOTO: h7 - satgas]

halaman7.com – Langsa: Anggota Satgas TMMD ke 117 Kodim Aceh Timur bersama warga melakukan pemasangan gorong-gorong di Jalan Dusun Merak Sukajdi, Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Jumat 28 Juli 2023.

Kapten Inf Syahrial, Perwira Kordinator umum kegiatan, mengatakan kegitan TMMD ke 117 2023 selain melakukan pembangunan jalan dan jembatan. JUga melakukan pengerjaan sasaran fisik lainnya, berupa pemasangan gorong-gorong di 5 titik lokasi.

“Saat ini kita kerahkan alat berat bersama Satgas yang dibantu warga memfokuskan kegiatan pada pemasangan gorong-gorong di titik STA 800 sasaran fisik pembangunan jalan,” ujarnya.

Menurutnya Sasaran TMMD ini, bukan hanya pembangunan jalan. Namun ada sasaran fisik lainnya yaitu pemasangan gorong-gorong dan ada lima titik yang harus dipasang gorong-gorong.

Tujuan pemasangannya gorong-gorong tersebut, untuk kelancaran drainase air, supaya pada saat musim hujan air tidak lagi melintasi jalan.

“Dengan kita pasang gorong-gorong ini akan berguna untuk mengalirkan debit air yang pada saat hujan tidak mengalir melalui jalan,” pungkasnya.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Coklat Tingkatkan Perekonomian di Putri Betung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *