RSUD Langsa Diminta Aktif Turunkan Stunting

Pj Walikota Langsa bersama jajaran RSUD Langsa.[FOTO: h7 - dok humas pemko]

halaman7.com – Langsa: RSUD Langsa diminta aktif berperan dalam menunrunkan stunting di daerah tersebut. Permintaan itu disampaikan Pj Walikota Langsa, Syaridin SPd MPd saat menyambangi manajemen RSUD Langsa, Rabu 13 September 2023.

Pj Walikota bersama Direktur RSUD, dr Helmiza Fahry SpOT dan jajaran, juga berdiskusi banyak hal terkait pelayanan kesehatan, pembangunan dan peningkatan akreditasi di RSUD Langsa tersebut.

“Kita mencoba untuk mengingatkan kembali bahwa RSUD Langsa dapat berperan aktif untuk menurunkan angka stunting di Kota Langsa,” tambah Pj Walikota.

Kadis BKPSDM Aceh ini mengaku sangat mendukung proses akreditasi yang akan dilaksanakan di RSUD Langsa. Bahkan diharapkan petugas melaksanakan tupoksinya sesuai dengan SPO yang berlaku.

“Insya Allah mendapatkan paripurna. Intinya tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Kota Langsa dan sekitarnya serta tetap menjaga kebersihan lingkungan RSUD Langsa,” imbuhnya. 

Dalam kunjungan ini Pj. Walikota Langsa didampingi Asisten I, Suriyatno AP MSP; Asisten II, Ali Musafah SE.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  ATRA Jajaki MoU dengan Sejumlah Pihak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *