HUT TNI, Kapolres Sabang Hadiahi Nasi Tumpeng

Kapolres Sabang beri kue tart pada HUT TNI di Sabang.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Kapolres Sabang, AKBP Erwan, dan PJU Polres Sabang menghadiahi nasi tumpeng dan kue tart, pada HUT ke 78 TNI di lapangan play ground Sabang, Kamis 5 Oktober 2023.

Pemberian nasi tumpeng dan kue tart ini seusai upacara HUT TNI yang berlangsung khidmat. Pemberian ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi dari Polres Sabang terhadap TNI yang telah berperan penting dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara selama 78 tahun.

Kue tart dan nasi tumpeng dari Kapolres ini diterima Palaksa Lanal Sabang dan Kasdim  Sabang. Disaksikan seluruh peserta upacara dari seluruh satuan TNI yang ada di Kota Sabang, baik dari unsur TNI-AD, AL dan AU.

“Ini bukti nyata komitmen Polres Sabang dalam mendukung TNI. Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sabang,” ujar Kapolres.

Dalam suasana penuh kebanggaan ini, Polres Sabang  mengucapkan selamat ulang tahun ke 78 kepada TNI. Semoga TNI tetap menjadi benteng pertahanan yang kuat bagi bangsa dan negara.[ril | M Munthe]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Mobil Ayam Tabrak Rumah Warga, 1 Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *