Kesbangpol Aceh Penguatan Kapasitas Ormas Langsa

halaman7.com Langsa: Pj Walikota Langsa, Syaridin diwakili Asisten I Pemerintahan, Suriyatno AP MSP membuka kegiatan Penguatan Kapasitas Organisasi Kemasyarakatan. Kegiatan ini digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Aceh bekerjasama dengan Kesbangpol Kota Langsa di aula Kesbangpol setempat, Kamis 19 Oktober 2023.

Suriyatno berharap organisasi kemasyarakatan yang ada dalam wilayah Kota Langsa mampu bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam mensukseskan pembangunan.

“Begitu juga dalam menjaga keamanan, ketertiban, kerjasama yang baik dengan seluruh elemen dalam menyongsong pemilu dan pilkada serentak 2024 mendatang,” ujar Suriyatno.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol Langsa, Drs Zulhadisyah S MSP,  berharap kegiatan penguatan kapasitas ini dapat memberikan tambahan wawasan kepada pengurus Ormas dalam mengelola organisasi.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Pemerintah, Drs Zulhadisyah S MSP (Kaban Kesbangpol Langsa), unsur Organisasi, Muhammad Nasir ST MT (Mantan Ketua KNPI Kota Langsa) dan unsur Akademisi Dr Muhammad Dayan MEc (IAIN Langsa). Dipandu Kabid Ketahanan Ekonomi Sosbud dan Ormas, Sri Verawati SH selaku moderator.

Kegiatan ini diikuti 70 peserta dari pengurus Ormas, LSM, OKP dan lembaga nirlaba lainnya dalam wilayah Kota Langsa.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Mulai 26 Oktober Ada Operasi Zebra, Ini Targetnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.