Keramat dan Prayer Tumbang di 16 Besar Kumamoto Masters 2023

halaman7.com – Jepang: Dua ganda putra Indonesia yang diharapkan mampu berbicara banyak di turnamen bulutangkis tour BWF super 500 Kumamoto Masters 2023, tumbang di babak 16 besar, melawan dua wakil China.

Pasangan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat (Keramat) kembali tumbang di babak 16 besar dengan ganda China yang juga baru dipasangkan, He Ji Ting/Ren Xiang Xu. Keramat belum mampu memperlihatkan permainan terbaik, tumbang 10-21, 17-21.

Begitu juga Pramudya Wardana/Yeremia Erick Yoche Yakub Rambitan (Payer) juga tak berdaya menghadapi unggulan ke 7 dalam turnamen ini, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Prayer menderita kekalahan 19-21, 13-21.

Dengan tumbangnya dua ganda putra ini, Indonesia hanya menyisakan dua pemain lagi di babak quarterfinal, besok Jumat 17 Nopember 2023. Masing-masing tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung dan tunggal putra, Jonatan Christie.

Membawa skuad besar, Indonesiatak tak mampu unjuk gigi di turnamen ini. Dari 15 skuad yang dibawa, 10 diantaranya sudah tumbang di babak awal atau 32 besar. Ini semakin menunjukan keterpurukan dunia bulutangkis Indonesia di tahun ini.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Pj Bupati Aceh Besar Terima Penghargaan Kemenag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *