Ulama: Presiden Baru Harus Jaga Perdamaian Aceh

Tgk Mustafa Sarong

halaman7.com – Banda Aceh: Kalangan ulama di Aceh, menyatakan siapapun presiden Indonesia yang akan terpilih pada Pilpres 2024, harus bisa menjaga perdamaian Aceh yang telah tercipta sejak 2015 silam.

Pimpinan Pesantren Darul Abrar, Aceh Jaya, Tgk Mustafa Sarong, menyatakan dan berharap agar presiden yang terpilih ke depan dapat menjaga dan merawat perdamaian dan pembangunan Aceh.

“Kami berharap siapa saja yang terpilih menjadi presiden ke depan untuk menjaga dan merawat perdamaian serta mewujudkan membangun Aceh ke arah yang lebih baik,” ucap Walidi Mustafa, Selasa 26 Desember 2023 saat menghadiri silaturrahmi antara, Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan kalangan ulama dan tokoh masyarakat se Aceh di Banda Aceh.

Pada acara tersebut juga dilakukan doa bersama untuk mengenang musibah tsunami Aceh yang ke 19.

Dalam kesempatan itu, Tgk Mustafa Sarong juga menyampaikan terimakasih kepada SBY yang telah mewujudkan perdamaian Aceh. SBY dinilai tak pernah lelah memperhatikan Aceh, mulai  saat masih menjabat sebagai menteri, kemudian menjadi Presiden, hingga saat ini.

Acara tersebut ikut dihadiri Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto; Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), anggota DPR-RI dari Aceh, anggota DPRA, dan pejabat daerah lainnya.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Ada Urusan Apa Tarmizi Age Ingin Bertemu SBY?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.