Dihajar PSBS 4-0, Persiraja Terancam ke Liga 1

Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak di leg 2.[FOTO: h7 - tv Antoedy]

halaman7.com – Langsa: Langkah Persiraja Banda Aceh untuk promosi ke Liga 1 musim depan semakin terancam. Persiraja mendapat batu sandungan di Biak, dan semakin berat.

Pada Leg 2 Semifinal, Kamis 29 Februari 2024 di Stadion Cendrawasih Biak Numfor, skuad lantak laju dicukur PSBS Biak 0-4 (0-1).

Meski masih ada kans diperebutan posisi ke 3 dan bakal berhadapan dengan tim yang kalah antara Malut United vs Semen Padang, namun peluang tersebut masih berat atau fifty fifty.

Sementara bagi PSBS Biak, kesuksesan menghajar Persiraja Banda Aceh 4-0, membuat tim berjuluk Badai  Pasifik ini meraih tiket perdana ke Liga 1 musim depan.

Gol PSBS Biak dalam pertandingan ini dicetak Alexsandro pada menit ke 37. Gol kedua lewat Alberto Goncalves pada menit ke 47. Selanjutnya gol ketiga menit ke 51 kembali lewat andil Beto dan gol ke empat lewat Alexsandro  menit ke-66.

Skor 4-0 bertahan hingga  pluit akhir. Sebelumnya, saat leg 1 bermain di Stadion Langsa, Persiraja ditahan imbang 1-1 oleh PSBS Biak.[tv | Antoedy]

4 tahun halamn7.com
Facebook Comments Box
Baca Juga  Ini Instruksi Pertama Pj Walikota Sabang untuk OPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.