Indonesia Game Over dari Thailand Masters 2024

Tamat sudah perjuangan tim bulutangkis Indonesia di Thailand Masters 2024.[FOTO: h7 - dok]

halaman7.com – Thailand: Game over. Usai sudah perjuangan para pebulutangkis Indonesia di ajang Thailand Masters 2024. Tiga wakil yang tersisa dari belasan wakil yang dikirimkan, hanya mampu bermain hingga semifinal.

Setelah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Bakri) kalah dari wakil China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu. Dua tumpuan terakhir dari ganda putri dan ganda campuran, tak berkutik dari dua wakil tuan rumah.

Febriana Dwi Puji Kusuma/Amallai Cahaya Pratiwi (Ana Tiwi) dihadang ganda putri tuan rumah, yang juga unggulan ke 2 dalam turnamen ini, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, dua gim langsung 13,21- 21-23.

Begitu juga dari ganda campuran, Reihan Naufal Kurharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Relis), juga tak mampu menghadapi unggulan 1 dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Berlaga di Stadion Nimibutr, Bangkok, harus segera angkat koper dari Thailand, Sabtu 3 Februari 2024. Tran negatif bulutangkis Indonesia dari pertengahan tahun lalu, belum bisa bangkit dari keterpurukan prestasi.

Tran negatif ini juga berpeluang Indonesia hanya bisa gigit jari di Olimpiade Paris 2024 nanti. Mengingat, nyaris tidak ada satupun atlet bulutangkis Indonesia yang bisa diandalkan saat ini. Seakan PBSI tak mampu berbuat apa-apa, hanya pasrah pada keadaan.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Rute Penerbangan Pesawat Perintis ke Singkil pada 2022 Belum Jelas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.