Persiraja Diharap Militan Hadapi Biak di Leg 2

Persiraja banda aceh

halaman7.com – Langsa: Masyarakat Kota Langsa dan Aceh umumnya berharap tim kebanggan mereka Persiraja Banda Aceh tampil militan saat menghadapi PSBS Biak.

Kedua tim kembali bersua pada laga semifinal leg kedua kompetisi Pegadaian Liga 2 di Stadion Cenderawasih, Biak Numfor, Papua, besok, Kamis 29 Februari 2024.

Selaku suporter dan pecinta Persiraja, Hasan Basri, eks pemain Posra Sungai Raya dan Persipas Paya Bujok Seulemak Langsa, berharap Andik Virmansyah cs tampil militan  penuh semangat juang. Untuk memenangkan laga dan memastikan tiket promosi ke Liga1 kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Mantan pemain yang dimasa jayanya  bermain untuk kedua klub penghuni kompetisi PSBL Langsa tersebut mengakui meski tidak mudah bermain dikandang lawan, namun semangat militan hingga akhir pertandingan harus ditunjukkan skuad laskar rencong.  Guna meraih kemenangan.

“Jangan ada kata menyerah sebelum pluit akhir dibunyikan wasit. Saat bermain kandang di Stadion Langsa pada Leg 1 dengan hasil imbang 1-1. kita hanya kurang beruntung akibat tendangan pinalti Ferdinand Sinaga dimasa injury time gagal berbuah gol,” sebut Hasan Basri.[Antoedy]

4 tahun halamn7.com
Facebook Comments Box
Baca Juga  Petaka Injurytime, Antarkan Madrid Tantang Liverpool ke Final Champions 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.