ASN DPMG Langsa Laksanakan Gotong Royong

Dinas DPMG Langsa gotong royong di kantornya.[FOTO: h7 - dok dpmg]

halaman7.com – Langsa: Mewujudkan lingkungan dan tempat kerja yang bersih aman dan nyaman. Para ASN, tenaga honorer/bakti dan pendukung lainnya serta siswa/i praktek kerja industri (Prakerin) asal SMKN 1 pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Kota Langsa melaksanakan gotong royong, jumat bersih, Jumat 3 Mei 2024.

Gotong royong ini dipimpin Kepala Dinas DPMG, Al Azmi S.STP MAP. Selain membersihkan bagian luar kantor atau halaman para ASN juga ikut membersihkan bagian dalam kantor atau ruangan kerja serta menata kerapihan.

Kadis DPMG, Al Azmi disela sela gotong royong mengatakan giat ini rutin mereka laksanakan dengan tujuan mewujudkan kebersihan dan keindahan kantor.

Al Azmi mengatakan, dengan lingkungan kantor  yang tertata rapi bersih dan nyaman  sudah barang tentu akan membangkitkan motivasi dan semangat kerja ASN keluarga Besar DPMG.

“Terlebih dinas ini bersentuhan langsung dalam melayani masyarakat gampong terutama kepala desa dan perangkat serta administrasi dana desa,” sebutnya.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Pegawai DPMG Gotong Royong di Peukan Langsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *