Saat Senyum Terpancar di SMAN Unggul Aceh Timur

Catatan: Eddyanto SST

RABU 12 Juni 2024 pagi hingga menjelang siang, SMA Negeri Unggul Aceh Timur yang beralamat di Jalan Banda Aceh-Medan  Km 431, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur tampak ramai.

Sejak memasuki pintu gerbang utama sekolah, tampak barisan mobil mobil orangtua wali murid dan tamu serta undangan sudah memenuhi halaman  sekolah unggulan tersebut.

Wajah berseri dan senyum sumringah  pelajar cukup kentara terlihat.  Ya, hari itu merupakan hari bahagia mereka karena sudah tiba pembagian raport evaluasi belajar semester genap tahun pelajaran 2023/2024 atau kenaikan kelas.

Alhamdulillah, pelajar kelas X dan XI seluruhnya naik kelas ke kelas XI dan XII jenjang berikutnya. Sementara itu para orangtua wali murid yang  diundang pihak sekolah untuk berbagi bahagia akan raihan prestasi anak-anak mereka selama menempuh pendidikan di sekolah unggulan berasrama tersebut  juga tampak sangat bahagia. Bersyukur karena putra putri mereka seluruhnya naik kelas.

Kebahagian orangtua ini  semakin sempurna saat dewan guru dan master ceremony (mc) mengumumkan siswa siswi berprestasi dan terbaik dengan berbagai kategori.

Tepuk tangan riuh, bangga dan syukur kepada Allah SWT mewarnai sekolah ini. Bahkan luar biasanya, ada sejumlah anak yang meraih prestasi tidak saja di sekolah tapi juga tingkat kabupaten bahkan provinsi.

Selamat membangun budaya, mencipta karya, mengukir prestasi gemilang.Semoga.[halaman7.com]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Aceh Jaya - BSSN Teken Kerjasama Pemanfaatan Sertifikat Elektronik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *