Spanyol vs Inggris, Final Ideal Uero 2024

halaman7.com – Banda Aceh: Menang dramatis atas Belanda, membawa Inggris melaju ke final Piala Eropa (Euro) 2024. Di final, Spanyol telah menanti, sebelumnya, setelah mengalahkan Prancis lewat skor 2-1.

Sama halnya dengan Spanyol yang menang di menit-menit krusial. Dimana saat Prancis jatuh mentalnya, Spanyol bisa mencetak dua gol dalam waktu lima menit. Begitu juga dengan Inggris, yang kemenangan atas Belanda itu diperoleh di menit 90 waktu normal.

Kemenangan atas Belanda sekaligus mengantarkan Inggris untuk kali kedua secara berturut memasukan final. Dimana, pada Euro 2020, Inggris juga melaju ke final dan di final dikalahkan Italia.

Meskipun Belanda sempat unggul terlebih dahulu lewat tendangan keras Xavi Simons di menit ke 7, Inggris berhasil comeback yang manis, setelah sebelumnya Harry Kane menjebol gawang Belanda lewat titik putih.

Skor 1-1 ini, bertahan hingga babak pertama berakhir. Bahkan sampai jelang akhir waktu normalpun, yang sempat bersiap-siap menuju ektra time 2 x 15 menit, pataka bagi Belanda datang di menit 90.

Tendangan keras yang menghujam gawang Belanda yang dilesakan Ollie Watkins, menjadi pembeda skor 2-1, sekaligus membuat Inggris berpesta menyambut final untuk kedua kalinya secara berturut dalam dua edisi terakhir.

Bagi Spanyol, final kali ini merupakan pertaruhan memperebutkan Raja Eropa untuk ke empat kalinya, dari lima kali keberhasilan mereka masuk final. Sedangkan Inggis, final kali ini menjadi ajang pembuktian, akan bisa menjadi Raja Eropa untuk kedua kalinya.

Lalu siapakah yang nantinya akan mengondol juara Eropa 2024 ini, Senin 15 Juli 2024, pukul 02.00 Wib akan menentukannya. Standion Olimpiade Berlin, Jerman, akan menjadi saksi sejarah bagi kedua tim, siapa yang menjadi Raja Eropa pada edisi 2024 ini.[andinova | red 01]

Baca Juga  Jadwal Final dan Prediksi Jitu Juara Uero 2024

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *