Aceh  

Enam Kampung di MPY Terima Bantuan Mimbar Masjid

halaman7.com – Aceh Tamiang: Bupati Aceh Tamiang H Mursil menyerahkan enam buah mimbar untuk masjid enam kampung dalam Kecamatan Manyak Payed, Rabu 11 Maret 2020.

Enam kampung yang menerima bantuan mimbar untuk masjid masing-masing Kampung Pandan Sari, Bukit Panjang Sa, Seunebok Pidie, Krueng Sikajang, Matang Ara Jawa. Dari 6 kampung tersebut , satu kampung mimbarnya masih dalam pengerjaan.

Keenam Mimbar tersebut langsung dikirim Perusahaan Kayu, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah ke alamat penerima pada Selasa, 10 Maret 2020 yang telah dipesan Bupati Mursil untuk menunjang kegiatan dakwah Islam khususnya pada pelaksanaan Shalat Jumat.

Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi SSTP mengatakan bantuan mimbar dari Bupati Mursil telah sampai di masjid kampung yang layak dibantu.

Disampaikan Mukhtar bahwa saat Inspeksi Kepala Daerah beberapa pekan yang lalu, Bupati Mursil sempat menjanjikan akan memberi bantuan mimbar untuk masjid.

“Alhamdulillah kemarin, Bupati Mursil benar-benar melunasi janjinya kepada Masyarakat Manyak Payed dengan diterimanya Bantuan Mimbar untuk lima Masjid Kampung dan untuk satu kampung lagi masih dalam proses pengerjaan,” sebut Camat.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Kementerian Kelautan dan Perikanan Bantu Alat Berat untuk Aceh Tamiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.