Bupati Atam Lepas Tugas Pejabat yang Purna Tugas

halaman7.com Aceh Tamiang: Bupati Aceh Tamiang Mursil menggelar acara Lepas Tugas para mantan pejabat yang memasuki Purna Tugas atau Pensiun di Aula Setdakab Atam, Selasa 14 April 2020.

Adapun para pejabat yang purna tugas itu Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Amiruddin AR  SE dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Husaini SH MH.

Selanjutnya 2 Pejabat yang kembali tugas ke kesatuan masing-masing yaitu Kepala Bagian Hukum Ramadhani SH MH dari Kesatuan Jaksa dan Pamtup Bupati Aceh Tamiang Jefri dari Satuan Polres Aceh Tamiang.

Bupati Mursil menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan, yang mana hampir separuh usia sebagai ASN dihabiskan dikantor, sehingga acara seperti ini perlu dilestarikan.

Mursil secara pribadi mengucapkan permintaan maaf apabila selama ini ada perkataan yang kurang berkenan. Dalam kesempatan ini  bupati menghadiahkan sebuah buku “Laa Tahzan” kepada mereka. Semoga buku tersebut dapat bermanfaat dan berguna untuk mengisi hari-hari kedepannya.

Sebelumnya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Amiruddin AR menyampaikan kesannya selama 35 tahun menjadi ASN.

Ia katakan dalam kurun waktu tersebut tidak pernah Nonjob alias tidak ada jabatan, hal ini ia sampaikan karena kuncinya adalah kerja ikhlas dan disiplin, kerja dengan tanggung jawab dan kerjakan apa yang kita bisa.

Ke empat kunci tersebut harus ditanamkan dalam diri ASN untuk meraih kesuksesan. Tak lupa juga, ia turut ucapkan permohonan maaf kepada semua yang berhadir apabila selama dalam masa bertugas telah melakukan kesalahan.

Selanjutnya kata sambutan disampaikan oleh Ramadhani, yang mengawalinya dengan ucapan terima kasih kepada Bupati Mursil.  Ia sebutkan sebagai abdi masyarakat, pokok yang harus kita lakukan ialah bisa melayani dan memuaskan seluruh elemen masyarakat.

Ia kemudian menceritakan sedikit latar belakang profesinya, bahwa basic nya sebagai Penuntut Umum dan selanjutnya terjun ke Pemerintahan dan menggelutinya hingga sekarang, dan hari ini kembali lagi ke instansi awal yakni ke Kejaksaan Negeri.

“Selama menjadi Kabag Hukum di Setdakab, ini adalah pelajaran yang paling berharga, saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mursil dan segenap jajarannyam,” sebut Ramadhani dalam acara yang dihadiri seluruh kepala OPD dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *