H Idris Arlem Bagikan Masker dan Uang Sabun untuk Penarik Becak

halaman7.com –  Gayo Lues: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dari Partai Demokrat, H Idris Arlem membagikan bantuan ratusan masker dan biaya untuk pembelian sabun serta handsinitizer bagi para bang becak di Blangkejeren.

H Idris Arlem menyampaikan, ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian untuk masyarakat khususnya penarik becak, yang mana pada masa Covid-19 ini, sangat perlu untuk diberikan masker serta biaya pembelian sabun untuk pembersih cuci tangan.

Dari pantauan halaman7.com, Idris Arlem terlihat tidak menghiraukan derasnya hujan turun pada Jumat 17 April 2020 itu. Hujan tidak menjadi halangan dari niat ikhlas yang dilakukan dalam penyaluran bantuan tersebut di depan rumah pribadi H Idris Arlem sendiri.

“Hati saya merasa terpanggil, meskipun bentuk perhatian itu seadanya diberikan bagi masyarakat Gayo Lues,” ujar Idris Arlem.

Dikatakan, dulu sewaktu ikut berkompetisi (Pemilu) masyarakat yang datang berkunjung ke rumah, namun setelah duduk (anggota DPRK) saat sekarang, inilah waktunya untuk member perhatian berupa bantuan meski alakadarnya.

Ini bermaksud agar para abang beca memakai masker sebagai pelindung diri. Sebab, setiap harinya para tukang becak ini mengais rejeki di seputaran Kota Blangkejeren dan sekitarnya. Semoga ini bermanfaat dan dapat digunakan teman-teman penarik becak di Gayo Lues.[win gayo | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *