Kondisi Kantor PMI Cabang Agara Memprihatinkan

halaman7.com – Kutacane: Kondisi Bangunan Kantor PMI Cabang Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Kamis 2 April 2020 terlihat memprihatinkan, terutama dibagian atap bangunan yang berlokasi di Desa Salang Alas Kecamatan Badar.

Atap bangunan permanen yang diisi puluhan relawan ini nyaris bocor disetiap sudut bangunan, sehinga aktifitas para pengurus organisasi dibawah pimpinan dr Buyamin SpPD ini acap kali mengalami kendala, terutama disaat hujan menguyur Bumi Sepakat Segenep.

Padahal, Disaat wabah Covid 19 menghantui seluruh negara dan tak terkecuali Provinsi Aceh hingga ke Kabupaten Aceh Tenggara saat ini, organisasi kemanusiaan ini terus bergerak penghadangan masuknya Covid-19 di Kutacane.

Airul Sekedang selaku Ketua Satgas PMI setempat kepada halaman7.com mengatakan, bahwa kondisi bangunan tersebut pada prinsifnya tidak akan mempengaruhi pengabdian PMI Cabang Agara untuk melakukan kegiatan kemanusian kemasyarakat.

Walaupun pada hakikatnya, kondisi bangunan atap yang memprihatinkan akibat banyaknya atap yang telah bocor tersebut berpengaruh pada efektivitas dan kelancaran organisasi dalam berkoordinasi maupun diskusi terkait agenda-agenda kegiatan kemanusiaan yang akan dilakukan.

“Kalau menjadi kendala sudah jelas berpengaruh, walau demikin ini tidak akan menjadi patokan kita untuk menjalankan kegiatan kemanusiaan kita, yang jelas kita bersama tim akan berupaya maksimal untuk terus gencarkan misi kemanusiaan,” sebut Airul saat ditemui di Kantor PMI setempat.[rimbe]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *