Kopral Satu itu, Bantu Anak Yatim Piatu dan Janda Tua

halaman7.comAceh Tamiang: Perduli sesama, Babinsa Koramil 02/Karang Baru Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kopral Satu (Koptu) Ismail memberikan sembako kepada anak yatim piatu dan janda tua di desa binaannya Desa Simpang Empat Kecamatan  Karang Baru  Aceh Tamiang,  Selasa 21 April 2020.

“Sembako ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” ujar Koptu Ismail.

Sembako yang diberikannya adalah bantuan dari hamba Allah memang tak seberapa, namun Kopda Ismail berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu dan janda tua di desa binaannya tersebut.

Sementara itu Ibu Siti salah  seorang penerima bantuan sembako ini  sangat berterima kasih pada Koptu Ismail (Babinsa) atas sembako yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih pada Koptu Ismail yang telah peduli akan keberadaan kami,” ungkapnya

Sementara itu Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf M Lumban Raja, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Karang Baru Koptu Ismail sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.

“Sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya yang menjadi tanggung jawabnya dan Ia berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan oleh Babinsa di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, lainnya ” harap Danramil.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *