Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Madat Kawal Shalat Tarawih

halaman7.com – Madat: Babinkamtibmas Poksek Madat, Polres Aceh Timur, melalukan pengawalan dan pengamanan pelaksanaan shalat tarawih di Kecamatan Madat, Aceh Timur.

Pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga yang melaksanakan shalat tarawih di bulan Ramadhan 1441 H, dari gangguan pencurian sepeda motor (curanmor) milik warga.

Kapolsek Madat melalui Babinkamtibmas Poksek Madat, Bripka Nazamuddin, Senin 4 Mei 2020 malam, mengatakan, apa yang dilakukan ini merupakan panggilan tugas sebagai anggota Polri dalam melindungi, mengayomi masyarakat terutama di wilayah Kecamata Madat, Aceh Timur.

“Kita mulai melakukan pengamanan mulai pukul 20.15 Wib hingga selesai shalat tarawih di Masjid Baitul Akmal, Desa Madat Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur,” ujar Bripka Nazamuddin.

Dikatakan, pengamanan ini dilakukan agar jemaah shalat tarawih dan lingkungan masjid dan meunasah (mushalla) bisa khusuk beribadah dari gangguan Kamtibmas pencurian sepeda motor milik jemaah yang beribadah.

“Alhamdulillah, kegiatan ini terlaksana dengan aman dan baik, tanpa ada kendala atau hambatan,” ujar Bripka Nazamuddin.[cusmiran | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *