Lepas Sambut Kapolres Aceh Tamiang

halaman7.com – Aceh Tamiang: Bupati Aceh Tamiang Mursil mengharapkan jalinan kerjasama dan komunikasi yang baik antara Pemkab Aceh Tamiang dan Polres dapat terus terjalin dan bersinergi meski pucuk pimpinan Polres Aceh Tamiang berganti.

Hal itu dikatakan Mursil dalam acara lepas sambut Kapolres Aceh Tamiang yang lama AKBP Zulhir Destrian SIK MH kepada pejabat baru AKBP Ari Lasta Irawan SIK bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tamiang Kamis, 21 Mei 2020.

“Selaku pimpinan daerah, atas nama pribadi dan pemerintah  saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Aceh Tamiang yang lama AKBP Zulhir Destrian yang telah mendampingi Pemkab Aceh Tamiang sepenuhnya selama ini,” ujar bupati.

Mursil juga sebutkan, selama ini Pemkab dan Polres Aceh Tamiang telah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik.

Ucapan selamat, turut dihaturkan Mursil Kepada Kapolres Aceh Tamiang yang baru, AKBP Ari Lasta.

“Kami ucapkan selamat datang dan betugas di Aceh Tamiang semoga dengan kehadiran bapak dapat memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan pembangunan di daerah serta dapat mendukung kami dalam menjalankan roda Pemerintahan di Aceh Tamiang, kedepan Aceh Tamiang menjadi  lebih baik lagi,” ungkap Mursil.

Selanjutnya, Mursil menyampaikan agar di wilayah kerja yang baru, AKBP Zulhir Destrian bersama istri tetap eksis dalam berkarir di Kepolisian dan semoga semakin meningkat dan menjadi petinggi di jajaran kepolisian.

Sebelumnya, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST mewakili Forkopimda Aceh Tamiang juga menyampaikan hal serupa.

Suprianto juga mengatakan agar hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat dipertahankan, kepada Kapolres baru AKBP Ari Lasta semoga dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk Aceh Tamiang yang lebih baik lagi.

Usai sambutan Bupati, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari Kapolres Aceh Tamiang yang lama, AKBP Zulhir Destrian. Ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Aceh Tamiang Mursil dan segenap unsur Forkopimda dan masyarakat Aceh Tamiang yang banyak memberikan kontribusi selama menjalankan tugas di Bumi Muda Sedia.

Dikatakan, bahwa acara lepas sambut merupakan hal yang biasa di dalam jajaran kepolisian, ada saatnya bertemu dan juga berpisah.Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, jelasnya bahwa pihaknya tidak akan dapat menjalankan tugas dengan baik.

Selanjutnya kesan dan pesan Kapolres Aceh Tamiang yang baru, AKBP Ari Lasta Irawan, menyampaikan bahwa pihaknya, sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari Bupati/Wakil Bupati, segenap unsur Forkopimda dan semua elemen masyarakat dalam menjalankan tugas di Aceh Tamiang.

Beliau menjelaskan bahwa tugasnya yakni menjaga Kamtibmas menjadi aman dan tenteram dan juga membantu daerah dalam menciptakan pembangunan nasional, daerah yang lebih baik lagi.

“Sekali lagi kami membutuhkan dukungan dan kerjasama sehingga Aceh Tamiang menjadi saerah yang maju, aman dan tenteram,” harapnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *