Pertamina Rantau Bantu Warga Terdampak Banjir

halaman7.com – Aceh Tamiang: Pertamina EP Rantau menggelar aksi sosial membagikan 181 paket sembako kepada masyarakat dari tiga kampung sekitar operasi Pertamina Rantau yang terdampak bencana banjir,  Senin 19 Mei 2020.

“Kami sangat pihatin atas musibah bencana alam banjir ini, semoga cepat berlalu dan  dengan bantuan ini  nantinya dapat bermanfaat meringankan beban warga,” kata Field Manager Pertamina EP Rantau, Totok Parafianto.

Adapun rumah warga yang terendam air dari tiga kampung tersebut yakni, Kampung Alur Cucur sebanyak 47 Kepala Keluarga (KK),  Kampung Alur Manis (122 KK) dan Kampung Alur Bemban (12 KK).

Pembagian bantuan sembako dari PT Pertamina EP Rantau Field ini melalui Dony Irawan (Fungsi Legal & Relation) yang turun langsung untuk menyerahkan bantuan kepada masing masing  Datok Penghulu dari tiga kampung tersebut.

Datok Penghulu dari tiga kampung menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pertamina EP Rantau Field yang begitu peduli dan sigap dalam memperhatikan lingkungan sekitar.

“Bantuan sembako ini tentunya sangat bermanfaat, untuk meringankan beban mereka yang rumahnya terendam banjir,” sebut  para datok.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *