Polres Aceh Tengah Tuntas Bedah Rumah Linawati Asal Pejeget, Pegasing

halaman7.com – Pegasing: Polres Aceh Tengah menuntaskan bedah rumah milik Linawati (48 tahun) warga Kampung Pejeget, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah.

Tuntasnya bedah rumah itu ditandai dengan peresmian rumah okeg Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanti SIK, Kamis 21 Mei 2020.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK MSi, dalam siaran persnya, yang diterima Jumat 21 Mei 2020 subuh tadi mengutarakan peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita.

Saat peresmian itu juga dihadiri Wakapolres dan sejumlah Pejabat Polres Aceh Tengah, Kapolsek Pegasing, Danramil Pegasing serta sejumlah personel Polri-TNI lainnya.

“Kapolres Aceh Tengah selain meresmikan bedah rumah juga memberi bantuan sejumlah bahan sembako untuk keluarga Linawati,” kata Kabid Humas.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono mengatakan program bedah rumah Polres Aceh Tengah merupakan program sosial yang rutin dilaksanakan setiap bulannya dalam rangka membantu masyarakat di Aceh Tengah yang kurang mampu dan sangat membutuhkan hunian rumah yang layak dan sehat.

“Harapan dari program ini dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi keluarga yang menerimanya,” kata Kapolres.

Linawati dan keluarga. FOTO h7 – dok Humas Polres Aceh Tengah –

Kapolres Aceh Tengah menyebutkan, program bedah rumah ini terwujud dengan adanya kerja sama antara TNI-Polri dalam kepeduliannya terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

Di akhir sambutan Kapolres Aceh Tengah mengharapkan bantuan program bedah rumah milik Linawati ini agar bermanfaat untuk keluarganya.[SP | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *