Rotasi Pejabat Eselon II, Rocky Minta Pejabat Kerja Siang-Malam Tanggulangi Covid

halaman7.com Aceh Timur: Bupati Aceh Timur Hasballah M Thaib melantik lima pejabat eselon II, Jumat 24 Juli 2020 di aula serba guna, Idi, Aceh Timur.

Lima pejabat yang dilantik tersebut masing-masing T Reza Rizki SH MSi sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Atim. Sebelumnya Ia menjabat Kadis Penanaman Modal dan Perizinan dan Pelayanan Perizinan Terpadu.

Drs Irfan Kamal MSi sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD). Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Luqman SP MM sebagai Kadis Perkebunan dan Peternakan. Sebelumnya menjabat Kadis Perpustakaan dan Kearsipan. Posisi Luqman ini bertukar dengan Ir Ahmad, yang sebelumnya menjabat Kadis Perkebunan dan Peternakan.

Adlinsyah SSos MAP sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) yang sebelumnya Kepala Kesbangpol.

Bupati meminta Kepada Dinas (Kadis) yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugas dengan penuh semangat dan penuh tanggungjawab.

“Mari kita wujudkan Pemerintahan yang baik dan bersih,” pinta Bupati yang akrab disapa Rocky ini.

Covid 19

Dalam kesempatan ini, Rocky juga mengharapkan kerjasama dari seluruh SKPK atau dinas  untuk bersama-sama menanggulangi Covid-19 di daerahnya.

“Saat ini ada dua orang yang dinyatakan Positif Covid-19 di daerah kita. Karena itu kita harus bekerja keras lagi, siang malam. 24 jam kalau perlu untuk menanggulangi Covid-19,” ujar Rocky.

Dalam menanggulangi Covid-19 ini, lanjut Rocky bukan hanya tugas Dinas Kesehatan, Rumah Sakit atau Pukesmas semata. Tapi tanggungjawab semua instansi. Mudah-mudahan Covid-19 cepat berakhir.

Terlihat hadir dalam pelantikan   ini Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widianto SIK MH, Kepala Kejaksaan Negeri Idi, Abun Hasbulloh Syambas SH MH. Sekda Aceh Timur, M Ihsan Akhyat SSTP MAP.[ril |Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *