Dandim Atam Siap Bersinergi dengan Forkompimda Tangulangi Covid-19

halaman7.com Aceh Tamiang: Dandim 0117 /Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menegaskan siap meneruskan kinerja terbaik yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya.

Salah satunya terkait penanggulangan Covid-19. Pihakknya siap untuk memperkuat sinergitas antara semua elemen Forkopimda. Kita sudah sepakat dengan pejabat lama untuk meneruskan program-program yang sangat bagus.

“Sebagaimana arahan pemerintah dengan terus berusaha tanpa lelah untuk memberi imbauan kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19,” ujar Yusuf Adi Puruhita, Minggu 9 Agustus 2020 di Makodim setempat.

Tim Relawan Satgas Covid-19, lanjut Dandim, agar selalu mengajak dan mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.

“Sehingga masyarakat bisa beradaptasi kebiasaan baru untuk meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19,” tegasnya.

Indikator keberhasilan dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 ke depan adalah  semakin sadarnya masyarakat untuk selalu memakai masker. Mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 ini.

INFO Terkait:

Resmi

Tongkat Komando Kodim 0117/Atam berganti yang sebelumnya dipimpin oleh Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, dan sekarang resmi dikomandoi  Letkol CPN Yusuf Adi Puruhita.

“Syukur alhamdulillah saya mendapatkan amanah untuk mengkomandoi (Dandim) Kodim 0117/Atam. Harapan kedepan kerjasamanya, apa yang sudah dikerjakan dan sudah baik selama ini agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” sebut Yusuf Adi Puruhita.

Lanjutkan prestasi yang sudah baik selama ini. Sesuaikan dengan tugas dan fungsi masing-masing dan loyalitas terhadap satuan sangat diharapkan.

“Demi untuk kemajuan dan kejayaan Kodim 0117/Atam,” ujarnya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *