Besok, Garang Pasang Sticker di Mobil Dinas Pemkab Aceh Tamiang

halaman7.com Aceh Tamiang: Gerakan Aksi Pemuda Masyarakat Peduli Aceh Tamiang (Garang) Kabupaten Aceh Tamiang besok, Rabu 9 September 2020 akan memasangan sticker yang bertuliskan “Mobil ini Dibeli Dengan Uang Rakyat” di mobil Dinas Pemkab Aceh Tamiang.

Koordinator Lapangan Chaidir Azhar SSos, rencananya mereka melakukan aksi damai pada Rabu mendatang di depan kantor Bupati Aceh Tamiang dan depan kantor DPRK Aceh Tamiang, jalan Ir H Juanda Komplek Perkantoran Bupati Aceh Tamiang.

Tidak Pro Rakyat

Garang menilai Program pemasangan sticker Pemerintah Aceh melalui Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) merupakan program yang semata untuk menyerap anggaran yang tidak pro terhadap rakyat .

“Program ini  sama sekali tidak semata-mata hendak untuk melakukan penertiban,” sebutnya.

Menurut Chaidir tujuan aksi ini, untuk membangun kesadaran Pemkab Aceh Tamiang dalam menggunakan kendaraan dinas. Agar lebih baik dan tidak disalah gunakan. Karena kendaraan yang mereka pakai itu kan dibeli dengan uang rakyat.

Pihaknya berharap Pemkab Aceh Tamiang dapat segera mewujudkan tuntutan mereka dan dapat segera menerbitkan surat intruksi untuk pemasangan sticker tersebut.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Besok, Garang Pasang Sticker di Mobil Dinas Pemkab Aceh Tamiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *