Camat Ena Malikussaleh, Pimpin Gebrak Masker di Blangkejeren

halaman7.com Gayo Lues: Menindaklanjuti surat mendagri No 440/3592/BPD dan surat Plt Gubernur Aceh No.440/12518, Pemerintah Aceh melaksanakan Gebrak Masker Aceh (GEMA) secara serentak di seluruh Aceh, Jumat 4 September 2020.

Di Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues, GEMA ini langsung dipimpin Camat Blangkejeren Ena Malikussaleh SSTP MSP. Tim GEMA dilakukan bersama SKPK, Tim Penggerak PKK, Darma Wanita, stakeholder dan ASN di kecamatan tersebut.

Tim GEMA Blangkejeren ini melakukan pembagian masker langsung kepada masyarakat. Baik di perkampungan maupun di masjid atau menasah yang berada di wilayah kecamatan tersebut.

Ena berharap dengan Gebrak Masker ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memakai masker. Selain itu, rajin mencuci tangan dan senantiasa menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Menjadi Teladan

Pembagian Masker, Pemasangan spanduk dan brosur dilakukan disetiap kampung dan sekolah yg berada di wilayah kecamatan blangkejeren

“Kita harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan,” ujar Camat Ena.

Dengan demikian, lanjut camat, masyarakat yang belum sadar untuk menggunakan masker menjadi faham akan pentingnya menggunakan masker. Baik dalam melakukan aktifitas sehari maupun dimanapun berada.

Ena Malikussaleh, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Aceh dan seluruh pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan GEMA ini.

“Semoga ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” tutupnya.[hendri | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *