Jabatan Sekda Aceh Tamiang Dilelang

halaman7.com Aceh Tamiang: Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tamiang akan dilelang. Hal ini menyusul pejabat Sekda saat ini akan memasuki pensiun pada Desember 2020 mendatang.

Syarat mendaftar menjadi calon sekda Aceh Tamiang.

Pemkab Aceh Tamiang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka kesempatan kepada PNS. Baik di lingkungan Provinsi Aceh atau kabupaten/kota di Aceh untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Seleksi terbuka tersebut untuk mengisi jabatan sebagai Sekda Aceh Tamiang dengan jabatan Struktural Eselon II.a di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

“Pendaftaran dan penerimaan berkas administrasi oleh Sekretariat Pansel Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda dilakukan pada 3-6 November 2020,” sebut Kepala BKPSDM Fauziati, Senin 19 Oktober 2020.

Dikatakan, seleksi terbuka ini dilakukan karena Sekda Aceh Tamiang akan memasuki masa pensiun pada Desember 2020 ini.

Bagi PNS yang berminat dan ingin mengikuti seleksi ini. Silahkan download dokumennya di laman website BKPSDM Aceh Tamiang di bawah ini:

https://bkpsdm.acehtamiangkab.go.id/v2/content/news/seleksi-terbuka-pengisian-jpt-pratama-sekretaris-daerah-tahun-2020.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Hati-hati Ada Sisa Pasir Kerikil di Badan Jalan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.