Raih Penghargaan HAM, Begini Tanggapan Mursil

halaman7.com Aceh Tamiang: Momentum peringatan Hari Hak Azasi Manusia (HAM) Sedunia ke-74, Kabupaten Aceh Tamiang menerima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI sebagai Kabupaten yang Cukup Peduli HAM.

Penghargaan diterima langsung Bupati Aceh Tamiang Mursil, Senin 14 Desember 2020 di Gedung Serbaguna Setda Aceh di Banda Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh, M Jafar, atas nama Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mewakili Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H.

INFO Terkait:

Kerja Keras

Bupati Mursil terkait penghargaan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD dan segenap jajarannya. Untuk terus bekerja secara maksimal dalam memberikan layanan terhadap hak-hak masyarakat sebagai pemenuhan Hak Azasi Manusia.

Penghargaan yang diterima ini adalah, buah dari kerja keras bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pemenuhan HAM di Aceh Tamiang.

“Semoga kedepan kita bisa meraih penghargaan ini lagi dan kinerja kita bisa lebih maksimal,” harap  Mursil.

Pencapaian ini, sambungnya sangat memotivasi dirinya agar terus bisa memberikan pelayanan terbaik yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *