Hari Ini Dewan Pers Gelar FGD Kemerdekaan Pers di Aceh

halaman7.com Banda Aceh: Dewan Pers bekerjasama dengan Sucofindo, hari ini Kamis 29 April 2021 menggelar Focus Group Discussion (FGD) Indek Kemerdekaan Pers di Aceh.

FGD Kemerdekaan pers ini menghadirkan sejumlah informan ahli. Mereka yakni, Muhammad Hamzah dari Komisi Informasi Aceh, Iranda Novandi (PWI Aceh), Deni M Andepa (IJTI Aceh), Juli Amin (Aji Banda Aceh).

Selain itu sejumlah pimpinan media juga ikut, yakni Azhari (Kepala Biro LKBN Antara Aceh), Hendro Saki (popularitas.com), Zainal Arifin (Pemred Serambi Indonesia).

Dari pemerintahan, akan hadir Marwan Nusuf (Kadis Kominfosa Aceh), Muhammad Nasir Age (Humas Pemkab Aceh Utara), Saifuddin (DPRK Aceh Utara). Dari akademisi Teuku Kemal Fasha (Unimal) dan praktisi hokum, Wahyu Pratama SH.

FGD ini akan dimoderatori Eni Kardi Wiyati. Direncanakan FGD ini akan berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 18.00 wib, di salah satu hotel berbintang di Aceh.

Sebelum digelar FGD ini, Tim Surveyor dari Sucofindo telah melakukan wawancara langsung terhadap sejumlah informan ahli tersebut. FGD ini bentuk konfirmasi langsung hasil wawancara yang dilakukan sebelumnya.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *