Piala Eropa 2021: Babak Pertama Belanda Ditahan Rep Ceko 0-0

halaman7.com – Budapest: Bermian imbang dengan saling jual beli serangan. Republik Ceko menahan Belanda 0-0 di babak pertama. Kedua tim yang bermain terbuka, masing-masing memiliki kesempatan untuk mencetak gol, namun belum berhasil.

Bermain pada suhu yang tinggi di Puskas Arena, Budapest, Hongaria. Wasit sempat menghentikan pertandiangan pada menit 23. Time out yang diberikan wasit ini, guna memberi kesempatan pada kedua tim untuk istirahat sejek dan minum.

Selepas time out, Wijnaldum, Depay, Weghorst sempat beberapa kali mengancam gawang Ceko yang dikawal Vaclik. Tapi lagi-lagi belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Begitu juga, Ceko juga memiliki kesempatan yang sama. Beberapa kali tending dari luar kotak pinalti yang dilesakan, Schick, belum juga bisa merobek jala Belnda yang dijaga Stekelenburg di bawah mistar gawang.

INFO Terkait:

Dari pola permaian babak pertama ini. Maka 45 menit kedua, jika ada yang bisa terciptakan gol terlebih dahulu, untuk mengubah skor menjadi 1-0. Besar peluang akan tampil sebagai pemenang dalam laga 16 besar Piala Eropa mala mini.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa 2021: Babak Pertama Belanda Ditahan Rep Ceko 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *