Piala Eropa Grup B: Babak Pertama, Finlandia Tahan Tuan Rumah Denmark 0-0

halaman7.com – Copenhagen: Pertandingan ketiga Piala Eropa 2021, antara Denmark vs Finlandia, hingga babak pertama berakhir masih bertahan 0-0. Kedua Timnas ini belum mampu memecahkan kebuntuan dalam menjebol pertahanan lawan.

Pertadingan perdana di Grup B Piala Eropa 2020/2021 yang dimainkan di Stadion Parken, Copenhagen, Sabtu 12 Juni 2021, malam. Meski bermain dikandangnya sendiri, Denmark belum bisa mencuri gol dari anak-anak Finlandia.

Anak-anak asuhan Kasper Hjulmand, sebelumnya diprediksikan akan mampu meraih poin penuh. Selain, dilengkapi para pemain yang merata disemua lini, Denmark juga bermain di depan publiknya sendiri.

Sebelum pertandingan, Markku Kanerva, pelatih Finlandia sempat melontarkan pujian pada Denmark.

“Denmark memiliki tim yang sangat bagus. Jika kita melihat beberapa pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki beberapa hasil yang luar biasa dan telah mencetak banyak gol,” ujar Kanerva.

Hingga berita ini tayang, pertandingan babak kedua belum dimulai. Sehubungan masih jelasnya kondisi Eriksen yang tiba-tiba pingsan di pinggir lapangan, jelang babak pertama berakhir.[andinova | red 01]

Satu tanggapan untuk “Piala Eropa Grup B: Babak Pertama, Finlandia Tahan Tuan Rumah Denmark 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *