Bripka Julianto Pane, Polisi Bangun Pesantren di Gayo Lues Diundang ke TV Nasional

halaman7.com – Banda Aceh: Polisi yang bertugas di jajaran Satbinmas Polres Gayo Lues ini punya prestasi luar biasa. Polisi itu bernama, Bripka Julianto Pane. Disamping bertugas sebagai anggota Polri, ia menyempatkan diri membangun sebuah pesantren di Gayo Lues.

Atas didikasi itu, Bripka Julianto diundang tampil di TV Nasional untuk mengisu program lokal “Dialog Suara Publik” di TVRI Aceh.

Dialog yang diusung dengan tema “Kiprah dan Peran Polisi di Tengah Masyarakat” itu, Bripka Julianto Pane tampil sebagai narasumber bersama dua orang polisi lainnya. Masing-masing Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy dan seorang Polwan Polda Aceh, AKBP Chomariasih.

Terkait dengan program dialog itu, Kabid Humas Polda Aceh menyebutkan, Bripka Julianto Pane tampil sebagai narasumber Polisi berprestasi.

INFO Terkait:

Bentuk Kepedulian

“Prestasinya memang luar biasa. Bripka Julianto di Gayo Lues telah membangun pondok pesantren di Dusun Gunyak dengan nama Nurul Azham,” ujar Kabid Humas, Senin 5 Juli 2021.

Di pesantren tersebut, keseharian Bripka Julianto Pane dikenal dengan panggilan Ustadz Pane. Bripka Pane membangun pesantren itu merupakan bentuk kepeduliannya. Untuk membina para generasi muda dalam rangka melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan berakhlak.

“Anak didiknya kini telah mencapai ratusan orang. Ini sungguh prestasi luar biasa dalam mencerdaskan anak bangsa,” tutur Kabid Humas.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *