24 Koramil Karya Bakti Serentak di Langsa dan Aceh Timur

halaman7.com Langsa: Kodim Aceh Timur menggelar Karya Bakti secara serentak di 24 Koramil jajaran. Karya Bakti itu dilakukan di 5 kecamatan, Kota Langsa dan 24 Kecamatan Aceh Timur, Minggu 15 Agustus 2021.

Pasiter Kodim Aceh Timur, Kapten Kav Khairul Nizam mengatakan karya bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah. Dalam pembangunan dan mensejahterakan masyarakatnya.

Karya bakti ini antara lain melaksanakan pembersihan masjid, Tempat Pemakaman Umum (TPU). Pengecatan Balai Pengajian, meunasah, dayah, pembersihan makam ulama serta pembagian sembako.

Dikatakan, dalam menyambut HUT Kemerdekaan tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun sebelumnya, banyak kegiatan yang dilakukan seperti lomba, pawai dan karnaval. Namun tahun ini semua itu tidak bisa dilakukan. Karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Walaupun demikian, lanjutnya, semangat kemerdekaan harus tetap melekat dalam diri anak bangsa tentunya. Dengan menumbuhkan dan meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta rela berkorban demi bangsa dan negara.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *