Wabup Aceh Tamiang Tutup Pelatihan SDC

halaman7.com Aceh Tamiang: Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin menutup resmi Pelatihan Berbasis Kompetensi Program Skill Development Center (SDC), Selasa 10 Agustus 2021 di aula Setdakab Aceh Tamiang.

Saat penutupan itu, Wabup mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat. Karena mampu mengembangkan pelatihan berbasis kompetensi. Bagi para pencari kerja meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Sungguh luarbiasa. Ditengah pandemi dan masa masa sulit seperti ini. Kita semua masih dapat memberikan ilmu dan pelatihan kepada putra-putri masyarakat kita,” sebut Wabup.

Wapub berpesan kepada mereka, untuk tetap memiliki semangat tinggi. Ketika memasuki dunia kerja dan pada saat menjalankan usaha mandiri lanjutan.

“Tidak mudah untuk menjadi interpreneur sejati. Pengusaha-pengusaha sukses itu harus memiliki keuletan, kerja keras, disiplin dan tidak mudah menyerah,” ungkap Wabup.

Sebelumnya, dalam laporan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ir Muhammad Zein menyampaikan Program SDC ini ratusan orang. 36 orang bidang servis handphone. 48 orang bidang teknisi servis sepeda motor dan 36 orang pada bidang teknisi komputer.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *