Aceh Tengah Miliki Semangat Maju yang Tinggi

halaman7.com – Aceh Tengah: Dalam misinya memperkenalkan perangkat multi media di Aceh. Pengusaha bidak elektronik asal Jakarta, Wiedjaja Notosoesanto bersama rombongan menemui sejumlah pejabat di Kabupaten Aceh Tengah.

“Menemui sejumlah pejabat di Aceh Tengah. Seperti Asisten 3,  Arslan A. Wahab, Kadis Kominfo, Khairuddin Yoes dan Kadis KBP3A Aceh Tengah, Drs Alam Suhada, menjadi bahagian dari program perusahaan Trisha Jaya Elektrindo keliling Aceh dalam rangka silaturrahmi dan pengenalan produk multi media,” kata Tarmizi Age, marketing asisten dari perusahaan tersebut, Jumat 17 September 2021.

Di Aceh Tengah rombongan dari perusahaan Trisaha Jaya yang pimpinan Wiedjaja Notosoesanto dan Fitriana, sempat melihat Comman Center yang sedang dibangun Dinas Kominfo setempat.

“Aceh Tengah terlihat miliki semangat maju yang tinggi,” ujar Tarmizi Age.

Dalam kesempatan itu, menurut Tarmizi, Kadis Kominfo Aceh Tengah, Khairuddin Yoes terlibat diskusi menarik menyangkut alat multi media. Pihak Trisha Jaya Elektrindo sendiri siap membantu sesuai kapasitas.

“Semoga Tanah Gayo bisa terus maju. Menjadi kota multi media di masa depan,” tutup Tarmizi Age, putra asli Bireuen, yang pernah menetap lama di Denmark.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *