Alwan Arikna, Sosok Putra Gayo Dibalik Keberhasilan Kunjungan Trisha Jaya ke Aceh

halaman7.com – Tangerang: Keberhasilan itu butuh dukungan semua pihak. Begitu juga dalam perjalan rombongan perusahaan Trisha Jaya Elektrindo dari Jakarta berkeliling Aceh. Untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan berbagai produk multi media.

Dalam menghubungkan rombongan dengan sejumlah pihak di Aceh Tengah dan Bener Meriah. Ada sosok yang menjadi pembuka jalan. Ia adalah seorang alumni Darussa’adah, Teupin Raya, Pidie.

“Sosok itu adalah, Alwan Arikna, putra Gayo yang kini menetap disalah satu Kota di Pulau Sumatera,” tulis Tarmizi Age,  marketing asisten Trisha Jaya, Kamis 29 September 2021.

Siapa Alwan Arikna

Alwan Arikna adalah putra Aceh Tengah. Kini tinggal di salah satu Kota di Sumatera. Ia pernah menjadi murid di Darussa’adah, Teupin Raya, Pidie, sekitar 1988. Di pondok itu pula Tarmizi Age menamatkan sekolah SMA dan belajar ilmu agama.

“Terimakasih Tgk Alwan Arikna. Semoga bantuan mu yang telah menghubungkan kami dengan berbagai pihak di Aceh Tengah, Bener Meriah dan bandara di Sabang. Menjadi amal bermanfaat dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah,” ujar Tarmizi yang akrab disapa Al-Mukarram.

Kunjungan rombongan perusahaan Trisha Jaya Elektrindo ke Aceh dipimpinan owner perusahaan, Wiedjaja Notosuesanto. Didampingi Fitriana dan Tarmizi Age yang merupakan putra Aceh.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *