Di Aceh Tamiang, Kapolda Minta Sinergisitas Pemkab dan Kepolisian Tetap Solid

halaman7.com – Aceh Tamiang: Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar meminta dukungan Pemkab Aceh Tamiang agar  tetap solid menjaga sinergitas dengan instansi kepolisian.

“Saya selaku Kapolda baru, meminta dukungan dalam bekerja. Semoga dengan niat membantu, pekerjaan kami dilancarkan,” harap Kapolda saat bersilaturahmi dengan bupati dan Forkopimda Aceh Tamiang, Jumat 24 September 2021.

Irjen Ahmad Haydar menyebutkan, dalam pelaksanaan tugas. Baik-buruknya kinerja suatu instansi turut dinilai masyarakat.

“Jika ada kekurangan harap diberitahukan. Sebab baik-buruknya instansi kami ini dinilai orang lain,” kata Irjen Pol Ahmad Haydar.

Menurutnya, instansi Polri tanpa dukungan Pemda, TNI, dan masyarakat, bukanlah apa-apa. Pemerintah tanpa salah satu elemen akan menjadi pemerintahan yang tumpul.

Mendengar penyampaian Kapolda tersebut. Bupati Mursil menjelaskan, antara Pemkab, TNI dan Polri serta instansi lainnya telah terbangun sinergitas yang baik.

Terutama TNI dan Polri yang secara konsisten terus mendukung Pemkab Aceh Tamiang. Dalam penanganan dan penanggulangan pandemi serta program vaksinasi Covid-19.

Pada kunjungan kerja hari ini, Irjen Pol Ahmad Haydar melakukan sejumlah agenda. Yakni meninjau vaksinasi. Menyerahkan bantuan sosial dan melakukan pertemuan dengan bupati, wakil bupati, unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kunjungannya selaku Kapolda Aceh adalah yang kali pertama, sejak dilantik Kapolri pada 10 Agustus yang lalu.

Turut ikut menyambut kedatangan Kapolda Aceh, Wakil Bupati, T Insyafuddin. Ketua DPRK Supriyanto, Kapolres AKBP Imam Asfali, Dandim Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Kemudian, Ketua Mahkamah Syar’iyah Dangas Siregar. Kepala Badan Kesbangpol Agusliayana Devita. [Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *