Mahasiswa Galang Dana Bantu Korban Kebakaran Sianjo-Anjo, Singkil

halaman7.com – Rimo: Mahasiswa Akademi Perawat (Akper) Yayasan Pendidikan Kesehatan (Yapenkes) Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil berkontribusi dengan menggalang dana jalanan untuk membantu korban kebakaran Sianjo-anjo, Rabu 8 September 2021.

Mahasiswa-mahaaiswi yang tergabung dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Akper (IKM) tersebut melakukan pengumpulan dana jalanan di depan kampus mereka Gunung Lagan.

Bermodalkan beberapa kotak karton bekas air mineral bertuliskan “Bantu Korban Kebakaran”. Para pegiat sosial itu menyerukan uluran tangan untuk membantu korban kebakaran Sianjo-anjo kepada warga  pengguna jalan yang melintasi kawasan Gedung Kampus Akper itu.

Menurut para mahasiswi yang sedang giliran bertugas melakukan penggalangan dana, hasil  pengumpulan dana  kemanusiaan akan diserahkan kepada Posko kebakaran Sianjo-anjo.

“Hasil dana kemanusiaan yang terkumpul nantinya akan diserahkan pengurus IKM kepada Posko kebakaran Sianjo-anjo,” jelas Lia Riska kepada halaman7.com, Selasa 7 September 2021.

INFO Terkait:

Lia, salah seorang dari sejumlah mahasiswi yang bertugas menggalang dana itu mengaku sedang belajar pada semester empat di perguruan swasta bidang kesehatan setempat.

“Kami telah melakukan pengumpulan dana kemanusiaan, membantu korban kebakaran, sejak dua hari terakhir. Dilakukan secara bergiliran,” jelas Lia.[Tarmizi Ripan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *