Mesin Fogging AG-800 Cocok Digunakan Untuk Penangkal Virus di Masjid

halaman7.com – Bekasi: Dalam menjalankan kerja bakti sosial, perusahaan Trisha Jaya Elektrindo, yang bergerak di bidang penjualan mesin disinfektan AG-800, melakukan fogging disinfektan di Masjid Muhammad Ramadhan, Pekayon, Bekasi Selatan.

Tarmizi Age salah seorang marketing asistent perusahaan mengatakan, fogging menggunakan mesin pengasapan AG-800. Ini mendapat sambutan baik dari jajaran Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Ketua Seksi Rumah Tangga DKM, Muhammad Ramadhan langsung melakunan pemoggingan dengan didampingi pengurus DKM lainnya.

Melihat pemoggingan dilakukan dengan mesin AG-800 ini. Drs H Rahmat, salah seorang pengurus DKM mengatakan, mesin ini sangat representatif dan cocok digunakan di masjid.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat masjid ini akan segera memiliki mesin fogging AG-800 ini,” tukas sejumlah pengurus DKM.

INFO Terkait:

Videotron

“Selain mesin fongging, Masjid Muhammad Ramadhan Bekasi juga sangat memerlukan videotron. Karena masjid ini memiliki dua lantai,” ujar Tarmizi Age, Senin 6 September 2021.

H Rahmat, juga menyampaikan pesan pada Direktur Perusahaan Trisha Jaya, agar kerja sosial pengasapan disinfektan untuk pencegahan pandemi Covid-19 bisa dilakukan untuk seluruh majid di Bekasi yang jumlahnya lebih seribuan.

“Pemogingan seluruh tempat ibadah sangat bermanfaat dan perlu dilakukan dalam jangka panjang,” ujarnya sebagai mana di sampaikan Tarmizi Age.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *