Pembangunan RTLH dan Balai Pengajian Mulai Menampakan Hasil

halaman7.com – Langsa: Berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Begitulah kira-kira kekompakan antara Satgas TMMD bersama warga. Maka tak heran, saat ini hasil kerjaan fisik di lapangan semakin memperlihatkan hasil yang baik.

Seperti dalam mengerjakan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik M Yusuf. Serta pembangunan Balai pengajian Balai Pengajian Darul Kamil Al-Kiram.

M Yusuf adalah warga warga Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat. Rumahnya menjadi salah satu dari target dalam TMMD ke 112 Kodim Aceh Timur di Langsa.

Walaupun panas teriknya matahari tidak menjadi penghalang mereka dalam bekerja. Terlihat personel Satgas bersama warga kompak  bersama-sama mengerjakan rumah M Yusuf tersebut, Selasa 21 September 2021.

Serda Suyanto, anggota Satgas di lokasi mengatakan, mereka bersama warga melakukan pengerjaan dalam pemasangan batu bata dan atap rumah.

“Kita dikerjakan secara gotong royong dengan warga,” ujarnya.

Balai Pengajian Darul Kamil Al-Kiram

INFO TMMD:

Balai Pengajian Darul Kamil Al-Kiram

Sementara itu, pembangunan balai pengajian pada kegiatan sasaran fisik TMMD sudah memasuki tahap pemasangan gapit galangan. Nantinya berlanjut ke pemasangan papan untuk lantai balai pengajian.

Kepala Tukang, Serda Joko Irawan menyampaikan, hari ini sudah memulai pambangunan bagian atas yaitu pemasangan gapit galangan. Targetnya, pembanguan Balai Pengajian Darul Kamil Al-Kiram selesai dalam 30 hari.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *