ATRA Jajaki MoU dengan Sejumlah Pihak

halaman7.com – Banten: Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi anggota Aceh Tangerang Raya (ATRA) sedang menjajaki sejumlah kerjasama dengan berbagai pihak dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) yang akan ditanda tangani.

Sekretaris Jenderal ATRA Nasrullah SE menyampaikan MoU itu bisa dilaksanakan pada saat Musyawarah Kerja (Muker) perdana nanti.

“Kita usahakan adanya MoU antara ATRA dengan sejumlah pihak lain kedepannya,” sebut Nasrullah, selaku Ketua Panitia Muker di hadapan sejumlah peserta Rapat Terbatas (Ratas) Pra Muker-1 ATRA di Serpong-BSD City, Kota Tangerang Selatan, yang turut di hadiri Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE.

Dalam arahannya, Sayed Muhammad meminta panitia Muker untuk melakukan persiapan yang matang. Termasuk draf MoU yang akan ditanda tangani bersama. Sehingga acara nantinya semua berjalan dengan baik dan sukses.

Tarmizi Age, selaku Kabid Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia, Minggu 7 Nopember 2021, mengajak semua elemen masyarakat Aceh terutama di wilayah Tangerang Raya, Provinsi Banten untuk bersatu dalam segala hal.

“Sehingga anak cucu kita kelak bisa ikut serta dalam meraih masa depan cemerlang sesama, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai ke Acehan,” ujarnya.

Sebagai informasi, bahwa Muker-1 ATRA akan di gelar pada Minggu, 28 Nopember ini di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *