Brimob Kumpulkan 125 Kantong Darah

halaman7.com – Langsa: Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, berhasil mengumpulkan sebanyak 125 kantong darah dalam donor darah yang dilakukan di Mako Brimob setempat, Kamis 4 Nopember 2021.

Wakil Komandan (Wadan) Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Ipda Haiyul, mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk rasa syukur dalam rangka memeriahkan HUT Brimob dan donor darah ini melibatkan personel Brimob berserta Bhayangkarinya yang di bantu PMI Kota Langsa. Sekaligus dalam penyalurannya berjalan dengan baik dan lancar

Selain menggelar donor darah, sebelumnya melaksanakan bakti sosial di SMP IT Baitul Quran Gampong Meurandeh Tengoh, Kecamatan Langsa Lama. Selain itu juga rutinitas penyemprotan disifektan, bantun sembako setiap Jumat dan juga vaksinasi massal.

“Donor darah ini untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan juga menjaga kesehatan,” ujarnya seraya menambahkan, pelaksanaan kegiatan donor darah tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dikatakan, bakti sosial ini dilaksanakan bukan hanya pada HUT saja. Tapi setiap minggunya dengan mengusung visi Brimob untuk masyarakat.

Diharapkan, keberadaan Brimob ditengah-tengah masyarakat bisa meringankan masyarakat yang membutuhkan terutama kaum duafa dan anak-anak yatim yang berada di wilayah kerja Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.[habib | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *