Panglima TNI dan Kapolri ke Aceh, Polda Aceh Siagakan Ranmor

halaman7.com – Banda Aceh: Polda Aceh mensiagakan kenderaan bermotor dengan pasukan lengkap, dalam menyambut dan mengawal kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, ke Aceh, Selasa 2 Nopember 2021.

“Jajaran Polda Aceh bersama TNI menggelar persiapan diantaranya apel Ranmor dan HT di Lapangan Mapolda Aceh, Senin 1 Nopember 2021,” ujar Kabid Humas Kombes Pol Winardy.

Apel itu langsung dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar. Kapolda Aceh dalam apel itu mengecek kesiapan personel, Ranmor dan HT. Dalam pengecekan itu, Kapolda Aceh didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi, dan Dandenpom IM.

“Rencana besok Panglima TNI bersama Kapolri tiba melalui Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, sekira pukul 13.00 wib,” kata Kabid Humas.

Dari bandara, Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan menyapa masyarakat yang melakukan vaksinasi di BACH, Banda Aceh.

Seusai di BACH, Panglima TNI dan Kapolri bergerak ke Pendopo Gubernur Aceh untuk menerima paparan Sekda Aceh dan menggelar rapat dengan Forkopimda Aceh.

“Setelah kegiatan di pendopo, Panglima TNI dan Kapolri langsung kembali ke Jakarta,” tutup Kabid Humas.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *