Pantai Kuala Raja Bireuen Diserbu Wisatawan, Polisi Patroli Naik Sea Boat

halaman7.com Bireuen: Pantai Kuala Raja, Bireuen diserbu para wisatawan dari berbagai daerah yang mengisi liburan Idul Fitri 1443 H. Pantai yang dekat dengan pusat kota Bireuen ini memang menjadi distinasi para wisatawan lokal.

Hingga hari ke 4 Lebaran Idul Fitri tahun ini, pantai yang terkenal dengan pasir berwarna kecoklatan ini, terlihat diramaikan pengunjung dari berbagai daerah, selain Bireuen. Seperti Aceh Utara, Pidie, Pidie Jaya, Bener Meriah dan Aceh Tengah.

“Ramai kali hari ini, banyak orang yang rekreasi kesini,” ujar Julia seorang warga Aceh Tengah, yang berlibur bersama keluarga ke Pantai Kuala Raja, Kamis 5 Mei 2022.

Para pengunjung, selain menikmati suasana pantai, di pantai ini juga bisa menikmati berbagai kuliner yang tersedia. Seperti mie Aceh dan minuman segar seperti kelapa muda dan minuman instan lainnya.

Kapal Patroli

Sementara itu, Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja, guna memantau lokasi wisata di Ujong Seuke, Kecamatan Peudada, menggunakan kapal patroli Sat Polairud, Kamis 5 Mei 2022.

Pemantauan yang dilakukan dengan kapal tersebut bagian kegiatan patroli Operasi Ketupat Seulawah 2022, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata itu.

Di lokasi wisata ini, Kapolres mengitari bibir pantai dan menyapa pengunjung sembari mengimbau agar tetap waspada dan awasi anak-anaknya bila mandi di laut dalam batas yang ditentukan.[ril | andinova]

Baca Juga  Polda Aceh Beri Penjelasan Perkembangan Kasus Dugaan Penganiayaan Bupati Aceh Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.