Prayer Terhenti di Quarterfinal Arctic Open 2023

Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yakob Rambitan.[FOTO: h7 - dok pbsi]

halaman7.com – Finlandia: Langka Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yakob Rambitan (Prayer) terhenti di quarterfinal Arctic Open 2023. Prayer harus mengakui keunggulan pemain ganda putra asal Malaysia.

 Dalam laga di Ventaa Energia Arena, Finlandia, Prayer harus mengakui keunggulan ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, lewat pertarungan sengit dua gim langsung, Jumat 13 Oktober 2023, malam.

Prayer dipaksa menyerah dengan skor yang ketat, 20-22 dan 18-21 dalam pertarungan selama 35 menit tersebut.

Saat ini, Indonesia masih menyisakan satu lagi wakilnya, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies, yang masih menunggu jadwal pertandingan malam ini.

The Daddies akan menghadapi pasangan asal Republik Ceko, Ondrej Kral/Adam Mendrek. Sebelumnya, pasangan Rep Ceko rangking 59 dunia ini tampil prima dan mengejutkan dalam Arctic Open 2023.

Di prediksikan, di atas kertas The Daddies yang saat ini berada di ranking 10 dunia akan bisa mengalahkan pasangan asal Rep Ceko ini. Secara mental, the daddies tak diragukan lagi, tapi secara fisik, jika laga berlangsung rubber game dikawatirkan, the daddies bisa mengalami kesulitan.

Catatannya, jika the daddies mau memuluskan langkahnya ke semifinal, harus bisa memenangkan pertandingan melawan Ondrej/Adam, dua gim langsung.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Maulid Nabi Jangan Hanya Seremoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *