8.378 Peserta Seleksi CPNS Kemenkumham di Aceh

SKD CPNS Kemenkumham di Aceh.[FOTO: h7 - dok kemenkumham]

halaman7.com – Banda Aceh: Sebanyak 750 peserta dari 8.378 peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kementerian Hukum dan HAM di Aceh, hari pertama, Kamis 9 Nopember 2023, di salah satu hotel di Banda Aceh.

Kadiv Administrasi, Sri Yusfini Yusuf mengatakan SKD ini merupakan salah satu tahapan penting dalam upaya merekrut sumber daya manusia yang berkualitas. pihaknya berkomitmen untuk menjalankan proses seleksi ini dengan profesional dan adil.

Proses SKD ini diawasi dengan ketat untuk memastikan seleksi yang adil dan transparan. Ujian SKD CPNS Kemenkumham titik lokasi Aceh akan berlangsung  hingga 18 Nopember 2023. Jumlah peserta yang akan mengikuti ujian tersebut sebanyak 8.378 orang.

SKD ini dibuka Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf. Dihadiri Kabag Umum, Hendri Rahman; Kasubbag Kepegawaian, Syamsuar Caniago; Perwakilan Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI, dan perwakilan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal (Setjen) Kemenkumham.

Sebelum dilakukan ujian, Sri Yusfini membuka segel pintu lokasi ujian yang disaksikan perwakilan peserta. Hal ini membuktikan lokasi ujian telah steril sebelum dilaksanakan proses SKD.

“Rekrutmen ini tidak dipungut biaya, bebas dari KKN, dan yang paling penting jangan percaya calo atau pihak yang menjanjikan kelulusan,” tegas Yusfini.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Ini Penyebab Meledaknya Sumur Minyak Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *